menu atas


Jalan Rosedale Simpang Frengky, Batam Centre, 29400, Telepon : (0778) 472653, Fax : (0778) 472584
E-mail : smkharapanutama@gmail.com, Website : http://smk.shubatam.sch.id,
Facebook : http://www.facebook.com/smkhubatam

..:: MENGHASILKAN SISWA YANG BERDEDIKASI TINGGI ::.. || ..:: KEAHLIAN LULUSAN YANG HANDAL ::.. || ..:: CERDAS, TERAMPIL DAN KOMPETITIF ::..

Jumat, 07 Februari 2014

Komputer Panel

Berawal dari ide untuk menjelaskan kepada siswa tentang komponen-komponen komputer secara mudah, dan kebetulan dalam menyambut perayaan imlek di Sekolah Harapan Utama setiap tahun nya mengadakan acara SHU Funday yang biasanya setiap departement mengadakan pameran, tak luput dari hal tersebut Departement SMK yang memiliki jurusan Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ) dan Akuntansi, para siswa TKJ angkatan terakhir (siswa kelas 12) tahun 2012-2013 akhirnya melakukan projek pembuatan Komputer Panel yang dirakit dengan beragam komponen dikumpulkan agar komputer tersebut berfungsi dengan benar dan lengkap.


Komputer Panel ini bekerja dengan baik, dengan adanya komputer panel ini seorang siswa dengan mudah memahami bagaimana komponen-komponen bekerja dan tentunya siswa yang memahami konsep dan fungsi masing-masing komponen komputer akan bisa menganalisa dan memberbaiki kerusakan komputer. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar