menu atas


Jalan Rosedale Simpang Frengky, Batam Centre, 29400, Telepon : (0778) 472653, Fax : (0778) 472584
E-mail : smkharapanutama@gmail.com, Website : http://smk.shubatam.sch.id,
Facebook : http://www.facebook.com/smkhubatam

..:: MENGHASILKAN SISWA YANG BERDEDIKASI TINGGI ::.. || ..:: KEAHLIAN LULUSAN YANG HANDAL ::.. || ..:: CERDAS, TERAMPIL DAN KOMPETITIF ::..

Jumat, 07 Februari 2014

CPU Galon

Di tahun 2014 Sekolah Harapan Utama kembali menggelar acara tahunan yaitu "SHU Funday" yang menyelenggarakan berbagai macam kegiatan Olahraga (Basket, Futsal, Volly dll) dan di segi Akademik menyelenggarakan Olimviade Sains dan Debat Bahasa Mandari, English dll. dalam rangkaian acara yang sama SMK Harapan Utama juga membuat pameran yang berbeda di setiap tahunnya yang dibuat oleh siswa masing-masing jurusan.

Ide yang muncul awalnya dari siswa adalah membuat komputer dari bahan kayu yang dibuat sedemikian rupa sehingga bisa sekaligus digunakan sebagai bahan praktek, namun adanya kendala alat dalam pengerjaannya sehingga niat tersebut tidak berhasil direalisasikan, terlihatlah di salah satu kelas terdapat galon air yang tidak dapat dipakai lagi dikarenakan sudah bocor, akhirnya ide kreatif datang lagi, galon tersebut akhirnya dijadikan projek oleh anak-anak jurusan TKJ tingkat akhir ini (Kelas 12) sebagai bahan pameran untuk tahun ini, dan semoga projek ini juga bisa sebagai bahan praktek dan sebagai media belajar komputer yang mudah bagi adik kelasnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar